KUA PPAS 2024 Disepakati DPRD Sungai Penuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir diwakil Wakil Walikota Alvia Santoni bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Sungai Penuh tandatangani Nota kesepakatan bersama,Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) berserta rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2024, Rabu (9/8).

Penandatanganan nota kesepakatan bersama yang digelar pada rapat Paripurna Ke III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh dipimpin Wakil Ketua DPRD, Yoshadi, turut hadir Forkopimda, Sekda Apian, Asisten, Kepala SKPD dan Camat dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Wawako Antos dalam sambutannya mengatakan, mewakili eksekutif kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas upaya maksimal dalam pemanfaatan waktu untuk berkolaborasi dan bekerjasama membahas rancangan KUA dan rancangan PPAS sementara Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2024, sehingga hari ini persetujuan DPRD dapat diberikan.

“Hasil kesepakatan bersama ini memiliki peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Kota Sungai Penuh tahun 2024, yang merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan untuk memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat, ” katanya.

Terkait saran, masukan pertanyaan dan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan menjadi bahan bahan pertimbangan dan masukan dalam proses penyusunan ranperda tentang APBD tahun anggaran 2024.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.