Breaking News: 126 Pejabat Fungsional Pemkot Sungaipenuh Dilantik


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh — Sebanyak 126 pejabat Fungsional di lingkup Pemkot Sungaipenuh diambil sumpah janji, bertempat di aula wali kota Sungaipenuh, Senin (14/8/2023).

Nina Pastuti Kepala BKPSDM Kota Sungaipenuh mengatakan, 126 orang pejabat yang dilantik terdiri dari Guru SD dan Guru SMP, Fungsional Dinas LH, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan di lingkup Pemkot Sungaipenuh.

Sambutan Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir mengatakan, ini Suatu momentum yang menjadi tolak bagi tanggungjawab yang lebih besar.

“Harus mampu meningkatkan kompotensi, mengembangkan diri, serta merubah mindset dalam pelaksanaan tugas sesuai keahlian,” kata Wako.

Wako mengingatkan, dengan bergulir program guru penggerak yang esensi nya menuntut guru dan kepala sekolah untuk menjadi pemimpin pembelajaran dalam filosofi merdeka belajar.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Kepada pejabat fungsional yang baru dilantik, saya berharap bisa menjadi pioner dalam pelaksanaan birokrasi yang lebih gesit, ramping strutural namun kaya fungsi, demi terwujudnya kota Sungaipenuh yang maju dan berkeadilan,” jelas wako.

Hadir, Wako Ahmadi Zubir, Wawako Alvia Santoni, Sekdakota Alvian, Kepala BKPSDM Nina Pastuti, Kepala Dinas Pendidikan dan kepala OPD lainnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.