Kecelakaan di Inderapura APV Vs Scoopy, 1 Meninggal


INDOJATIPOS.COM, Inderapura—Kecelakaan maut Kembali terjadi di Jalan Lintas Padang – Bengkulu di Negari Kudo-kudo, Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan. Kecelakaan antara mobil APV vs Honda Scoopy, akibat 1 korban meninggal dunia pada Minggu (13/8/2023).

Data yang diperoleh dari Polsek Pancung Soal, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 19.00 WIB saat kondisi hujan, mobi APV nomor Polisi B 1013 ZVE yang dikendarai oleh Riko Rainaldo dari arah bengku menuju Padang, sedangkan sepeda motor Honda scoopy Nomor polisi BA6713GH yang dikendarai oleh Deden berjalan dari arah Padang Menuju Bengkulu saat itu hujan turun dengan deras kemudian saksi melihat korban bernama Imelda sudah berada dibawah kolong mobil APV sedangkan korban bernama Deden berada di pinggir jalan sebelah kiri jalan dari arah bengkulu menuju padang.

“Kemudian saksi bersama sopir berusaha mengeluarkan korban bernama Imelda dari bawah kolong mobil dan membawa kedua korban ke pukesmas Pancung Soal. Sampai di pukesmas Pancung Soal korban bernama Imelda sudah meninggal dunia sedangkan korban bernama Deden mengalami patah tulang paha sebelah kiri, luka -luka diwajah dan tidak sadarkan diri kemudian dirujuk ke RS. M.Zen Painan,” kata Kapolsek Pancung Soal, AKP Dedu Antonius,SH Ketika di konfirmasi indojatipos.com, Senin 13 Agustus 2023.

Sementara itu, pengendara mobil Riki Rainaldo adalah warga Pasar Sebelah, Negari Silaut, Kecamatan Silaut, Pesisir Selatan. Sedangkan, pengedara suami istri Deden dan Imelda adalah warga Koto Rawang Kenagarian Lakitan Timur KecamatanLengayang Kabupaten Pessel.
Laporan: Beng Siswanto
Editor/Publish: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.