Nama Paizal Kadni Menggema Saat Kenduri Sko & Manggin Ninek Mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah


“Beliau Sudah Banyak Membantu anak batino kito baik moril maupun materil”

INDOJATIPOS.COM, Siulak – Masyarakat Mukai Tengah Kecamatan Siulak Mukai melaksanakan Kenduri Sko dan Manggin Ninek Mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah

Adapun yang menjadi tema dan semangat yang digemakan adalah ‘duduk sihampa tegak sipamatang’ yang dengan jelas menyatakan bahwa ini merupakan simbol persatuan dan kebersamaan dari masyarakat

Dalam sambutan ketua pelaksana Kenduri Sko dan Manggin Ninek Mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah, Alimudin, menyampaikan bahwa ado salah seorang dari anak buah anak kemenakan, anak batino kito yang maju sebagai Calon DPR RI yaitu H Paizal Kadni.

Dirinya menghimbau agar Masyarakat mendukung H Paizal Kadni untuk DPR RI 2024

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

“Paizal Kadni anak buah anak kemenakan kito, nyo lah banyak membantu anak batino kito baik moril maupun materil” Ujar Alimudin dihadapan ratusan pemangku adat Mukai Tengah.

Alimudin dalam sambutannya menghimbau masyarakat agar membantu dan memenangkan H. Paizal Kadni bukan tanpa alasan, menurutnya, H Paizal Kadni sepantasnya didukung oleh seluruh masyarakat karena selain sebagai putra asli Kerinci, dirinya juga selama ini dinilai sudah banyak membantu anak jantan, anak batino serta kemenakan baik secara moril maupun materil.

Sementara itu, H Paizal Kadni yang berhalangan hadir dikarenakan sedang berada di Beijing (China) menyampaikan permohonan maafnya dikarenakan belum bisa secara langsung menghadiri acara kenduri sko, dan dirinya mengucapkan selamat atas pelaksananaan Kenduri sko dan manggin ninik mamak Rajo Sulah Depati Singado Mukai Tengah.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

“Saya mengucapkan selamat atas terlaksananya acara yang sangat sakral dan penuh kebersamaan itu, dan saya mohon maaf dikarenakan belum sempat ikut menghadiri dikarenakan kegiatan Saya sekarang di Beijing, China,” Ujarnya. (cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.