Walikota Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2023, yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (15/8/2023).

Paskibraka Kota Sungai Penuh yang terdiri dari 14 perempuan dan 16 laki-laki itu, akan bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Sungai Penuh di lapangan Merdeka, Kamis 17 Agustus 2023 mendatang.

Prosesi pengukuhan berlangsung khidmat, diawali dengan pembacaan Ikrar Putera Indonesia yang dipimpin oleh Walikota dan diikuti anggota paskibraka.

Walikota Ahmadi Zubir memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota Paskibraka agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Jambore PKK, HKG Tingkat Kota Sungai Penuh Berlangsung Spektakuler

“Kalian adalah siswa/siswi pilihan yang telah mengikuti seleksi Paskibraka dengan baik, untuk itu tetap optimis dan jaga kesehatan pisik maupun mental, serta laksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Wako Ahmadi.

“Jaga kepercayaan , serta jadikan tugas yang mulia ini, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, untuk mempersiapkan diri menjadi putra-putri terbaik bangsa, ” sambung nya.

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD Lendra Wijaya, unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh,Sekretaris Daerah Alpian, Kepala OPD lingkup Pemko Sungai Penuh, Ketua TP PKK ,Ketua Darmawanita serta para orang tua anggota Paskibraka, (adv).

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.