Pemkot Sungai Penuh Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, Rabu (16/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023. Walikota Ahmadi Zubir mengatakan, Anjasana dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur terhadap anugrah kemerdekaan republik Indonesia yang diraih.

“Rasa syukur itu, kita wujudkan dalam bentuk bersilaturahmi ke panti asuhan. Hal ini kita lakukan agar kita dapat melihat kondisi anak-anak kita dan merasakan apa yang ada disekitar,” ungkapnya.

Lebih itu ia juga mengatakan sebagai bentuk perhatian terhadap pendidikan, Pemerintah Kota Sungai Penuh terus memberikan beasiswa kepada seluruh anak-anak panti asuhan dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi.

Diakhir sambutanya, Wako Ahmadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus panti asuhan yang sudah ikhlas mendidik menjaga serta mengasuh anak-anak kita. ” Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua,” tutupnya (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.