Bupati Adirozal Jadi Irup HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Tengah Kebun Teh Kayu Aro


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Pemerintah Kabupaten Kerinci mengelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah Kebun Teh Kayuaro, Kamis (17/08/2023). Upacara pengibaran merah putih HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Sungai Jambu, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.
Pada upacara pengibaran tersebut, Bupati Kerinci, Adirozal bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Upacara dimulai pukul 10.00 WIB yang ditandai dengan bunyi sirine, kemudian dilanjutkan dengan peringatan detik-detik proklamasi. Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan waktu yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga  Viral, Siswa SD Tertinggi di ‘Dunia’ Sagil Asal Kerinci

“Kita sebagai generasi penerus bangsa bukan hanya sekedar mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu. Akan tetapi meneruskan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan, sehingga negara yang kita cintai ini semakin maju, jaya dan berkembang serta mampu setara dengan bangsa-bangsa yang telah maju” kata Bupati Adirozal. Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci Dua Periode ini juga mengajak seluruh elemen agar bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan membangun dan memajukan Kabupaten Kerinci.

“Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, ayo bersama maju untuk melakukan pembangunan agar Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan,” pungkasnya.Upacara pengibaran merah putih HUT ke-78 Kemerdekaan RI dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kerinci, Anggota DPRD Kerinci, Sekda Kerinci, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Kerinci, Veteran, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, OKP dan berbagai unsur lainya. (rco)

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.