Di HUT RI ke-78, Ini Tekad Sri Hartini,SP Sosok Supervisor BPP



INDOJATIPOS.COM, Inderapura—
Supervisor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Pancung Soal, Sri Hartini,SP mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kamis (17/8/2023) yang digelar dilapangan Hijau Nagari Kudo kudo, Pancung Soal, Pesisir Selatan.

Sri Hartini,SP menyampaikan bahwa BPP Pancung Soal sebagai salah satu Lembaga harus mengambil peran strategi untuk mengisi kemerdekaan ini.

“Peran tersebut diwujudkan melalui Visi dan Misi Pancung Soal, yaitu sebagai Lembaga mendampingi dan mengawal Petani secara teknis pertanian, melakukan motivasi dan inovasi dalam pemberdayaan petani,” jelas Sri Hartini,SP.

Sementara itu, Sri Hartini juga mengajak semua penyuluh BPP Pancung Soal senantiasa bekerja bersama dan tetap dengan semangat juang di bawah panji merah putih dalam satu tekad Bersatu untuk maju.

“Sesuai dengan tema Terus melaju untuk Indonesia maju, maka kita tetap memegah teguh profesionalisme untuk meningkat produksi dan produktivtias serta pendapatan petani, khususnya di Inderapura,” ucapnya.

Laporan : Beng Siswanto
Editor/Publish: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.