Kapolsek Pancung Soal Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke-78


INDOJATIPOS.COM, Inderapura—Kapolsek Pancung Soal AKP Dedi Antonis,S.H jadi inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera merah putih Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 di Lapangan Hijau Nagari Kudo Kudo Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (17/8/2023).

Upacara penurunan bendera yang dihadiri oleh Anggota Polsek Pancung Soal, Camat, Koramil Pancung Soal, Kepala UPTD, ASN, Pramuka, siswa SMP, SMA dan para undangan lainnya.

Selama penurunan sangsaka merah putih berjalan lancar, aman dan tertib meski sedikit hujan gerimis, penurunan bendera dijaga aparat Polsek Pancung Soal, dan Koramil Pancung Soal.

Saat menurunkan bendera, paskibraka yang menurunkan bendera tampil di depan peserta upacara dengan gemilang. Begitu juga dengan menampilan drumband dari SMA Negeri 1 Pancung Soal memukau.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

“Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Pancung Soal yang menjadi paskibraka saat upacara penampilan sangat bagus, terus terang saya senang dan bangga dengan mereka yang merupakan generasi penerus bangsa yang tampil luar biasa dengan semangat kemerdekaan, saya sangat mengapresiasi bagi paskibraka,” papar Kapolsek Kapolsek Pancung Soal, AKP Dedi Antonis,S.H.

Laporan: Beng Siswanto

Editor: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.