Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara HUT RI Ke-78 Berlangsung Sukses


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 yang bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Kamis (17/8/2023) berlangsung sukses.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih, sedangkan Wakil Walikota Alvia Santoni bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Pusaka Merah Putih, dengan penuh rasa syukur semua rangkaian acara berlangsung khidmat dan tertib.

Upacara yang bertempat di lapangan Merdeka Kota Sungai Punuh itu dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Kejari Sungaipenuh, Sekda Apian, Asisten,Staf Ahli, Kepala SKPD, dan ASN Lingkup Kota Sungai Penuh, serta di saksikan oleh Masyarakat setempat.

Ucapan terimakasih dan apresiasi, yang sangat luar biasa diberikan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih,yang telah berhasil melaksanakan upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Walikota Ahmadi Zubir mengajak kepada segenap Lapisan Masyarakat Kota Sungai Penuh Untuk maknai Esensi dari Tema HUT RI Ke-78 ini, dengan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

“Mari kita mengisi kemerdekaan, dengan menjaga komitmen untuk terus melaju membangun Kota Sungai Penuh tercinta ini, dengan memberikan tenaga, pikiran terbaik kedepan, untuk Sungai Penuh yang lebih maju”ujarnya (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.