Bainal Merasa Terpanggil Bergerak untuk Paizal Kadni, Bagikan Sembako untuk Warga


INDOJATIPOS.COM, Jambi – Bainal yang merupakan salah seorang tokoh HKKI yang berada di Jambi, Sabtu pagi, (19/08/2023) terlihat bergerak sendiri membagi-bagikan sembako, minyak sayur kepada warga.

Dirinya terlihat turun langsung membagikan bahan kebutuhan rumah tangga berupa minyak sayur kerumah-rumah warga sambil menjingjing sangkek (kantong asoi).

Bainal kepada media indojatipos.com menyebutkan bahwa dirinya bergerak tanpa disuruh dan tanpa adanya komunikasi dengan Paizal Kadni yang merupakan Caleg DPR RI dari Dapil jambi.

“Pagi tadi kito begerak sendiri, tanpa ado komunikasi dengan calon DPR terhormat kito PK (Paizal Kadni_red) Alhamdulillah ada rejeki yang halalan toyyiban dari Humas pemprov Jambi dan kita bagi bagikan kepada warga,” kata Bainal.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

“Ini ado sedikit, dan ado salam dari Pak Paizal Kadni, ujarnya sambil membagikan minyak sayur kepada ibu-ibu. Lebih lanjut, Bainal, menjelaskan bahwa dirinya bergerak atas panggilan moril, karena dirinya menaruh harapan besar terhadap H Paizal Kadni yang maju untuk mewakili Jambi di Senayan.

Bainal juga mengutarakan, bahwa ia yakin PK akan duduk di Senayan, karena ada beberapa potensi yang ada pada diri beliau dan dalam proses pencalonannya, disamping kemampuan dan kesiapannya, Pak Paizal juga didukung dari segi Partai yaitu PKB. Sangat berpeluang, lanjut Bainal, Masih mudo dan punya relasi di pusat, baik dalam hal bisnis maupun jaringan politik.

“Marilah kito bersatu, kito dukung dan kito pilih samo-samo Caleg yang berpeluang untuk jadi, bukan Caleg yang nantinya hanya menyumbang suaro untuk orang lain,”Pungkas Bainal. (rco)

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.