Pawai Budaya HUT RI 78 di Kota Sungai Penuh Semarak.


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, Pemerintah Kota Sungai Penuh gelar Pawai Budaya dan Lomba Barisan Indah.

Acara yang digelar dilapangan merdeka tersebut, di buka dan lepas langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Sabtu, (19/8).

Turut dihadiri, Wawako Antos, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Unsur Forkompinda, Sekda Alpian, Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi, Para SKPD, Ketua DW, Winda Rahayu, Organisasi Wanita Se Kota Sungai Penuh dan tamu undangan lainnya.

Wako Ahmadi bersama Wawako Antos dan Forkompinda serta ribuan masyarakat tanpak antusias mengikuti penampilan dan kreativitas yang diparagakan oleh para peserta pawai.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan barisan indah dan pawai Pembangunan ini dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan, ini salah satu upaya menjaga semangat kepahlawanan, disamping itu juga merupakan ungkapan rasa bahagia masyarakat atas nikmat kemerdekaan yang telah kita raih.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Kita Sebagai warga negara yang dituntut meneruskan perjuangan dengan berkarya, berkerja dan menggali potensi diri untuk mengisi kemerdekaan bangsa yang kita cintai,” katanya

Dengan banyaknya masyarakat yang datang kesini, kita juga berharap kegiatan ini mampu menggerakkan perekonomian Kota Sungai Penuh yang bertumpu pada sektor Perdagangan dan Jasa.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.