Oknum Kades di Kerinci Kepergok Bersama Istri Kadus di Kamar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Diam diam oknum kades di Kabupaten Kerinci memiliki hubungan cinta terlarang. Akhirnya, hubungan tersebut ketahuan hingga kasus tersebut dikabarkan berdamai dengan sidang adat desa.

Nah, kasus dugaan perselingkuhan seorang oknum Kades yang berada di wilayah Kecamatan Kerinci Mudik itu hanya diketahui beberapa orang saja. Namun, publik belum heboh.

Menurut sumber, kasus tersebut baru-baru terjadi. Berawal dari seorang pak Kadus pulang kerumah, namun rumahnya terlihat terkunci, lalu sang kadus masuk lewat pintu belakang

“Saat itu pak kadus pulang, melihat Pintu depan rumah terlihat terkunci digembok, pak kadus menaruh curiga lalu lewat pintu belakang, ditemukan pak kades berada di kamarnya dalam lemari baju anak pak kadus, habis kejadian pak kadus menghilang pergi Bukittinggi,” kata sumber kepada media indojatipos.com, kemarin.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

Atas kejadian itu, oknum kades itu diseret melalui sidang adat desa, karena kedapatan kades berada dalam kamarnya bersama istri.

“Sidang adat desa dipimpin oleh orang tua kades sendiri. Dan kabarnya pak kadus hingga sekarang tidak menerima, karena kondisi istri kadus hamil sekitar 4 bulan,”imbuhnya.

Sementara itu, alasan oknum kades tersebut ke rumah kadus ketahuan dengan pak kadus berada dalam kamar dengan istrinya menumpang mengasah parang.

Menariknya, apakah kasus ini dikatahui oleh sang istrik Kades ini R itu? Istri kades pun dikabarkan masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) DPRD Kerinci daerah pemilihan 2. (rco)

Menarik diulas, silakan baca selanjutnya di indojatipos.com.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.