Dibuka Wagub, Pelatihan Forum APBDSI Sungai Penuh Sukses


INDOJATIPOS.COM, Jambi- Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Badan Permusyarawatan Desa (BPD) se-Kota Sungai Penuh sukses digelar. Pelaksanaan ini berlangsung selama tiga hari.

Dimulai dari pelantikan Forum BPD se-Kota Sungai Penuh pada Rabu malam tanggal 30 Agustus 2023 dan berakhir pada hari Jum’at tanggal 1 September 2023.

Ketua PABPDSI Kota Sungai Penuh Dedi Gusrizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berkesempatan hadir dalam bimtek ini.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta Bimtek BPD se-Kota Sungai Penuh yang telah mengikuti acara ini dari awal hingga penutupan,”katanya, Jum’at (1/9).

Ia menegaskan dengan terselenggaranya bimtek BPD Tahun 2023 ini dapat diaplikasikan pada desa-desa dalam memajukan pembangunan desa.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

“Tentunya kita mengharapkan kepada seluruh BPD hasil bimtek ini dapat menjadi referensi kita sebagai perwakilan masyarakat di masing-masing desa salah satunya adalah membantu pemerintah desa dalam pembangunan,”ungkapnya.

Sementara itu dalam kata sambutan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir MM mengharapkan kepada seluruh BPD lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Saya mengharapkan kepada seluruh BPD untuk bersikap profesional dalam menjalankan tugas menyerap aspirasi masyarakat,”kata Wako.

Wako menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Bimtek BPD dan diikuti dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

“Dengan ketulusan hati dan niat sungguh-sungguh kita mengikuti acara ini insya Allah dapat meningkatkan tugas dan fungsi BPD dalam membantu pemerintahan desa salah satunya sebagai fungsi pengawasan,”tegasnya.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Bimtek BPD se-Kota Sungai Penuh ini didasarkan atas kebutuhan desa dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.