Ahmadi – Antos Hadiri Kenduri Sko Desa Pendung Hiang


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wawako Sungaipenuh Alvia Santoni hadiri Kenduri Sko ekor tahun kepala tahun Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung, Senin (4/9).

Turut Hadir dalam Kegiatan ini Dandim 0417 Kerinci, perwakilan Kapolres, Sekda, Kepala OPD, Camat dan Tamu undangan Lainnya Kedatangan Wako Ahmadi bersama rombongan di Desa Pendung Hiang itu, disambut meriah oleh masyarakat, kedatangan Wako diawali dengan pengalungan bunga, tari sekapur dan pencak silat.

Dalam sambutanya Wako Ahmadi Zubir mengharapkan masyarakat untuk tetap mengokohkan persatuan dan kesatuan, tetap menguatkan peran adat dan budaya ditengah-tengah masyarakat demi terjaganya kelestarian budaya.

Serta Wako Ahmadi juga mengapresiasi semangat warga Desa Pendung Hiang dalam memperjuangkan dibangunnya Rumah Tahfiz Desa Pendung Hiang.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Sebagai bentuk komitmen Pemerintah terhadap siar agama Islam, Pemkot serahkan bantuan untuk pembangunan rumah Tahfidz sebesar Rp. 10 Juta dan bantuan secara pribadi sebesar Rp. 5 Juta serta bantuan dari Wawako Antos, Kodim 0417 Kerinci, Kapolres dan Sekda Alpian sebesar Rp. 3 Juta.

Diakhir rangkaian acara Wako Ahmadi bersama rombongan meninjau langsung tempat pembangunan rumah Tahfidz.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.