Antisipasi Tawuran Polres Kerinci Gelar Razia di Sekolah


INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Mengantisipasi tawuran antar pelajar, Polres Kerinci bekerja sama dengan pihak sekolah SMA dan SMP/Sederajat yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci melakukan razia di sejumlah ruang belajar di sekolah tersebut.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, S.IK, M.IK mengatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan langkah Kepolisian dalam mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Adapun sasaran razia hari ini bertempat di SMKN 4 Sungai Penuh yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres AKP EDI MARDI SISWOYO, S.E.,M.M dan kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Eko Munkoid, SE, MH, di SMKN 3 Sungai Penuh yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Kerinci IPTU Jeki Nopiardi, SH dan di MTSN 6 Kerinci yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kerinci IPTU Isnandar, SH.

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba

Dalam kegiatan razia tidak ditemukan adanya barang berbahaya dan pada kesempatan itu dilakukan himbauan kepada para pelajar agar tidak membawa barang-barang berbahaya seperti sajam dan lainnya. Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, S.IK, M.IK mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah kerja samanya dalam rangka razia tersebut.

“Kita tekankan, agar pihak sekolah selalu mengingatkan kepada para siswanya tidak terlibat tawuran. Karena, sangat berbahaya hingga bisa mimbulkan korban jiwa,” pungkasnya.(rco/hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.