BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sungaipenuh Peringati Hari Pelanggan Nasional dan Bagikan Souvenir


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September. Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sungaipenuh memberi layanan khusus dan pemberian souvenir kepada pelanggan.

Peringatan ini menjadi momen yang tepat bagi setiap perusahaan untuk memberikan pelayanan istimewa kepada seluruh pelanggan. Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2023 dengan tema “Kemudahan Layanan Prioritas Kami”, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sungai Penuh melaksanakan rangkaian kegiatan pelayanan klaim dan informasi yang mana langsung dilayani oleh
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sungai Penuh Bapak Yogo Iman Kristianto.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sungai Penuh melayani langsung Pelanggan.
FOTO: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sungai Penuh Yogo Iman Kristiantomelayani langsung Pelanggan.

Proses pelayanan langsung yang diberikan oleh pejabat BPJS Ketengakerjaaan Sungai Penuh ini hendak memberikan hal positif dan meningkatkan kepercayaan kepada para peserta yang dapat langsung dirasakan bahwa BPJS Ketenagakerjaan memastikan para peserta menerima kemudahan layanan.

Baca Juga  Program TMMD Ke 120, Pj Bupati Asraf : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Kemudahan layanan menjadi prioritas, agar semua pekerja Indonesia bisa terus Kerja Keras Bebas Cemas. Inilah salah satu bentuk apresiasi terhadap peserta dan wujud nyata kami dalam memberikan pelayanan yang prima,” kata Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sungai Penuh Bapak Yogo Iman Kristianto.

Melalui hal ini, diharapkan semua sektor baik Pekerja Penerima Upah, Bukan Penerima Upah, Jasa Konstruksi, Pekerja Migran Indonesia dapat meningkatkan kesadaran masing – masing untuk terdaftar menjadi peserta di masing-masing sektor dalam program BPJamsostek.

Dalam rangka hari pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Sungai Penuh selain memberikan pelayanan langsung juga melakukan pemberian souvenir bagi tenaga kerja yang mendaftarkan diri dan membuat akun Jamsostek Mobile (JMO), serta yang berhasil mengajukan klaim Jaminan Hari Tua melalui aplikasi JMO.

Baca Juga  Keren! Grand Opening Toko Emas Garuda Family Adit-Ala Gulirkan Model Emas Terbaru & Modern

Layanan Klaim JMO juga disampaikan sangat mudah dan cepat dalam prosesnya, uang langsung cair ke rekening peserta. Hal ini disampaikan tepat pada momentum hari pelanggan yang diharapkan bahwa pelayanan kepada peserta akan dan terus dapat ditingkatkan semaksimal mungkin.

“Semoga Peringatan Hari Pelanggan Tahun ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan dapat memberikan manfaat kepada seluruh peserta BP Jamsostek,” jelasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.