Nx Gastrobar Resmi Dibuka, Begini Cara Pesan Tiketnya


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Setelah sukses dengan coffee shop bertemakan Experience, kini Nōka mulai mengembangkan usahanya lagi.

Masih di bidang Food & Beverage, Usaha yang akan launching dengan nama ‘N.X Gastrobar’ ini juga memiliki konsep usaha yang sifatnya showbiz , yaitu jenis usaha hiburan atau pertunjukan yang terfokus pada jenis hiburan musik secara garis besar.

Tanpa melupakan Core Food & Beverage, N.X Gastrobar juga akan memunculkan menu makanan dan minuman signaturenya yang telah terverifikasi halal oleh MUI.

Kolaborasi ini hadir sebagai awal pengenalan N.X ke publik. Sebuah “Gastrobar” eksklusif yang mempelopori tempat Hangout halal bernuansa Urban Jungle dengan menghadirkan entertainment musik sekaligus sebagai sarana bagi musisi lokal untuk menyalurkan bakat.

Baca Juga  Kelanjutkan Kasus Dugaan Manipulasi Data Suap Seleksi PPPK Kerinci Dipertanyakan

N.X gastrobar yang berlokasi di Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci secara resmi dibuka pada 7 September 2023, dengan serangkaian event yang akan diadakan selama 3 hari berturut turut ini akan menghadirkan musisi musisi lokal berkualitas yang dikolaborasikan dengan musisi nasional.

Untuk dapat mengikuti rangkaian event tersebut pihak manajemen N.X Gastrobar akan menerapkan sistem ticketing yang dibuka untuk umum pada salah satu hari dalam rangkaian event. Untuk info lebih lanjut perihal pembelian ticket event, pihak manajemen N.X Gastrobar telah mengumumkannya melalui official akun instagram mereka di @nxgastrobar

Hadir dalam grand opening, Bupati Tanjabtim Romy Harianto, sejumlah tokoh milenial baik dari Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungaipenuh.(cr)

Baca Juga  Breaking News: Bacalon Bupati Ezi Kurniawan Dapat Surat Tugas dari DPP Demokrat
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.