Desa Tanjung Muda Juara II Apresiasi TPPS Tingkat Provinsi Jambi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang berhasil mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di Tingkat Provinsi Jambi dalam Apresiasi TPPS Kecamatan dan Desa/Kelurahan terbaik yang dilaksanakan TPPS Provinsi Jambi upaya percepatan penurunan stunting diwilayah kerja masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 30 Agustus 2023 di Desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang dihadiri oleh Camat serta Instansi-instansi yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Selamat untuk Desa Tanjung Muda Kecamatan Hamparan Rawang yang telah mendapatkan Juara II Apresiasi TPPS Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 Pertahankan, terus Perbaiki dan maksimalkan lagi yang mungkin selama ini belum maksimal untuk menjadi lebih baik lagi. Saya selaku TA Satgas Stunting Kota Sungai Penuh siap membantu, mendampingi dan memfasilitasi untul sama-sama kita menurunkan angka prevalensi stunting di Desa Tanjung Muda khususnya dan Kota Sungai Penuh pada umumnya” jelas Arfindo Triendi TA Satgas Stunting Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Retti Suryani Selaku Kabid dinas PPKB Kota sungai Penuh mengatakan bahwa dengan semua kendala dan keterbasan yang ada tidak memutuskan semangat dan Semoga ini menjadi semangat baru untuk lebih meningkatkan lagi kinerja TPPS Desa Tanjung Muda.

“Sehingga mampu menjadi pionir bagi desa-desa lain yang ada di Kota Sungai Penuh untuk mewujudkan Sungai Penuh bebas stunting menuju Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan 2024,” kata Retti Suryani.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.