Breaking News: Jalan Nasional Bangko-Kerinci Kembali di Blokade


INDOJATIPOS.COM, Bangko— Jalan nasional yang menghubungkan Kerinci-Bangko Merangin kembali di tutup warga Pangkalan Jambu, Merangin.

Penutupan jalan itu dilakukan sejumlah emak-emak sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (14/9/2023).

Akibat akses jalur tersebut tidak bisa lalui. Sejumlah kendaraan terjadi kemacetan, mulai kendaraan truk angkutan barang, sayur dan sembako tertahan.

“Emak-emak menutup jalan dengan melintangkan kayu kursi ditengah jalan,” kata salah seorang warga Perentak, Pangkalan Jambu, Merangin.

Sementara Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Seotyo dikonfirmasi membenarkan adannya warga menutup kembali jalan tersebut.

“Kabarnya iya, anggota kita lagi menuju ke sana (lokasi blokade jalan desa 3 alur Pangkalan Jambu red),” katanya ketika dihubungi indojatipos.com.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

Berita sebelum, warga juga memblokade jalan tersebut karena ada 5 warga pangkalan jambu merangin diringkus Polres Kerinci terkait penambangan emas illegal dikawasan hutan TNKS.

Namun, warga tersebut tidak menerima dan minta di bebaskan pelaku PETI itu.

Menurut informasi, indikasi adanya dugaan kuat provokator dalam aksi blokade jalan tersebut. Karena terlihat emak-emak yang turun, bahkan disinyalir adanya kolega oknum terkait.(tim)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.