Wako Ahmadi Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi di Jambi


INDOJATIPOS.COM, JAMBI – Walikota Ahmadi Zubir Menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD Se-provinsi Jambi yang bertempat di ballroom Hotel Swiss Bel, Kamis, (14/9)

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Ak., S.H., CFE dan dihadiri pula oleh Gubernur Jambi H. Al. Haris, Ketua DPRD Edi Purwanto dan Kepala Daerah Se-provinsi Jambi beserta OPD terkait.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap upaya pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) dengan Tema “Memperkuat Kolaborasi Pencegahan Korupsi melalui MCP dan akselerasi sertifikat tanah milik daerah serta sertifikat tanah milik masyarakat melalui program PTSL”.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM menyampaikan untuk di ketahui bahwa Kota Sungai Penuh satu satunya dearah yang telah memenuhi syarat PTSL namun sedang menunggu verifikasi dari ATR/BPN RI, ini artinya kita selalu bersinergi dengan program program pemerintah pusat dengan baik, apa lagi tentang antikorupsi.

“Baru baru ini kita telah berhasil memenuhi syarat PTSL dengan demikian bahwa kita sangat mendukung seluruh program pemerintah pusat apalagi mengenai Pemberantasan Korupsi ini. Tutupnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.