Wako Ahmadi Pimpin Apel Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-53,Tahun 2023 yang berlangsung hikmad dan tertib di lapangan kantor Walikota Sungai Penuh, Senin (18/9/2023).

Peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Kota Sungai Penuh tahun 2023 digelar di lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh menjadi momentum bagi pemerintah untuk terus meningkatan pelayanan kepada masyarakat di bidang transportasi.

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Membacakan pidato menteri perhubungan Republik Indonesia dengan mengusung tema “Melaju untuk Transportasi Maju”dan sekaligus menyampaikan kepada insan Dishub Kota Sungai Penuh untuk terus meningkatkan kedisiplinan, keramahan dan keikhlasan dalam setiap menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Kepada seluruh insan Dishub Kota Sungai Penuh untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan pemahaman mengenai kemajuan transportasi,dan saya berharap keikhlasan dan keramahan pada saat menjalankan tugas harus menjadi nilai nilai utama kita, “ujarnya.

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM mengucapkan Selamat memperingati Hari Perhubungan Nasional Ke-53 kepada seluruh insan Dishub Kota Sungai Penuh, “Semoga pengabdian kita kepada ibu pertiwi akan menjadi bernilai amal ibadah dihadapan Allah SWT, “tutup Wako Ahmadi (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.