Kapolres Pimpin Acara Pelantikan Kabag Ops Polres Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, memimpin acara pelantikan jabatan Kabag Ops Polres Kerinci dari Kompol Thema Aro’o Zebua, S.H. M.H kepada AKP Sampe Nababan, S.H.,M.H., Selasa (19/9/2023).

Kapolres Kerinci mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polres Kerinci merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota. Diharapkan, ke depannya dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik, maju, dan presisi.

‘’Pelaksanaan serah terima jabatan ini tentunya hal yang sudah lumrah dan biasa untuk penyegaran organisasi karena pekerjaan-pekerjaan kita selalu dinamis sehingga perlu penyegaran-penyegaran,’’ ujar AKBP Patria.

Kapolres pun meminta kepada para pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri secara cepat. Selain itu, melihat dengan cermat situasi wilayahnya masing-masing, termasuk kerawanan-kerawanannya.

Baca Juga  Kasus Pemalakan Berhasil Diungkap Polres Kerinci, 3 Tersangka Terancam 9 Tahun Penjara

“Hal-hal yang sudah baik yang ditinggalkan pejabat lama harus terus dipelihara dan ditingkatkan. Untuk pejabat yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya, loyalitas selama melaksanakan pekerjaannya, tugasnya. Selama ini kami anggap sangat baik,” ujar Kapolres.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.