PW IWO Jambi Terima Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68


INDOJATIPOS.COM, Jambi – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Jambi menerima Penghargaan dari Ditlantas Polda Jambi di acara syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 bertempat di kantor Ditlantas Polda Jambi, Senin (25/09/2023).

Dalam kesempatan ini, PW IWO Jambi diwakili oleh Sekretaris PW IWO Jambi, Sanca Wijaya, didampingi Kepala Bidang Humas IWO Jambi, Cendi, menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi dalam sambutannya mengapresiasi insan pers Jambi dalam perannya menyampaikan informasi dengan cepat kepada masyarakat.

“Kita berterima kasih kepada para insan pers khususnya pers Jambi, karena berperan sebagai sarana kami untuk menyampaikan informasi terkait lalu lintas maupun informasi-informasi lainya,” Jelasnya. “Peran pers sangat penting, maka dari itu kami Ditlantas Polda Jambi mengapresiasi dengan memberikan piagam penghargaan sebagai Mitra kami yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas,” Pungkasnya.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Dengan diberikan penghargaan tersebut, Sekretaris PW IWO Jambi, Sanca Wijaya, mengatakan kalau ini merupakan suatu kehormatan bagi PW IWO Jambi bisa menerima penghargaan ini.

“Sebagai organisasi yang menaungi kawan-kawan wartawan online yang tergabung di dalamnya, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi IWO Jambi,” Ungkapnya.

“Semoga dengan diberinya penghargaan ini dapat membangkitkan semangat kawan-kawan yang tergabung di IWO Jambi agar terus bergerak serta aktif dalam kegiatan positif kedepannya,” Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas PW IWO Jambi, Cendi, menjelaskan kalau penghargaan ini merupakan bentuk langkah IWO Jambi untuk terus bersinergi dan menjaga hubungan baik dengan Forkopimda Provinsi Jambi. “Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi IWO Jambi, sebab menjadi satu-satunya organisasi wartawan khusus wartawan online yang menerima penghargaan dari ditlantas Polda Jambi ini,” Jelasnya.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

“Saya selaku Kabid Humas PW IWO Jambi, mewakili dari kawan kawan yang tergabung di dalam kepengurusan IWO Jambi menyampaikan rada terimakasih kami atas penghargaan ini, dan kami ucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68,” Tutupnya. Turut hadir pada kegiatan ini, Irjen Pol. Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi, Brigjen Pol.Yudawan Roswinarso, Wakapolda Jambi, Brigjen TNI Supriono, Danrem 042/Gapu, Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah, Kabinda Jambi. (Humas IWO Jambi)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.