Gawat! Video “Onani” Oknum Guru Sesama Jenis di Kerinci Beredar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci—Kabupaten Kerinci gempar dengan Sebuah video screen recorder “onani” sesama jenis mirip oknum Guru SMP di Salah satu di Kabupaten Kerinci beredar di akun media sosial facebook.

Video recorder itu mirip dengan AM Guru SMP di Salah satu Kabupaten Kerinci, video tersebut diupload oleh facebook Heris H, video berdurasi 4 Menit 21 detik itu tampak sesama jenis video call, oknum Guru AM tampak membalas dengan menjulurkan lindah kearah kamera dengan pakaian terbuka tampak singlet putih.
Dalam Akun dinding facebook Haris H, juga mempostingkan foto-foto AM berada disekolah, nomor whatsapp AM dan nama Facebook serta menuliskan caption.

“Nama facebooknya AM, seorang oknum guru Homosex……kerja di SMP ….. Kerinci, inilah bukti rekaman viceo vc sex sesame jenis, dia bersama mangsanya homonya..hati2 dan waspada sama homo biadab ini karena dia sangat munafik dalam merusak hidup orang dan perusak generasi bangsa,” tulis Haris laman dinding diakun facebook yang diposting 5 jam lalu.

Baca Juga  Viral, Siswa SD Tertinggi di ‘Dunia’ Sagil Asal Kerinci

Dilaman facebok terdapat beberapa komentar.

“Om tulung di hapus si tu ayah aku jangn gitu om,”kata Rizky

”Liat aja tampang nya sdh ga asing lagi,” kata Om Rockyjambi.

Sementara, AM oknum Guru SMP Negeri Kabupaten Kerinci Ketika dikonfirmasi melalui whatsapp, AM mengakui bahwa video tersebut adalah dirinya. Namun, AM tidak mengenal siapa teman video laki-laki itu.

“Iya, itu saya, tapi saya gak kenal sama dia. Apalagi beredar di Fcabook yang saya tidak kenal,” katanya.

Ditanya? Kenapa dilayani seorang laki-laki video call. Apakah benar bapak homo sesuai dengan coption di facebook Haris. AM membantah. “Saya bukan homa,” ujarnya tadi malam. AM juga mengatakan, pihak merasa dijebak.

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci

Dalam video, Ditanya kenapa lidah bapak AM keluar Ketika lawan video call sesama jenis sedang “onani” . Bahkan AM terdiam.

Diketahui, Video screen recorder berdurasi 4 menit dan 21 detik sengaja di rekam dan disebarkan dengan dugaan tujuan melakukan pemerasan dan disebarkan di akun facebook abal-abal.(rco)

Video selengkapnya…https://youtube.com/shorts/HtRVQ_KlG0Q?si=rYOG60dTUsuSziS8

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.