Wako Ahmadi Buka Diklatsar Anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka secara resmi Diklatsar Anggota Operasional Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Sungai Penuh, Selasa (26/9/2023)

Acara yang di gelar Ball Room Hotel Mahkota, dilaksanakan dari tanggal 26 s/d 28 September 2023 yang ikuti sebanyak 50 anggota operasional pemadam kebakaran Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyambut baik kegiatan pelatihan hari ini dalam rangka meningkatkan kapasitas dan skill serta keterampilan personil dalam menangani musibah khususnya kebakaran.

” Karena kebakaran merupakan suatu ancaman bagi keselamatan manusia, skil dan keterampilan para personil sangatlah dibutuhkan untuk pencegahan” katanya

Kami juga menekankan untuk personil anggota kebakaran, untuk selalu menjunjung tinggi tingkat kesadaran, karena tugas fungsi personil kebakaran tidak hanya menangani kebakaran, namun menangani segala bencana,” tutup Wako Ahmadi.

Baca Juga  PKS Resmi Usung Ahmadi-Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh

Diakhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Mou kerjasama antara Tirta Khayangan dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tentang penyediaan air.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.