Dua Kapolsek di Pessel Diganti, Termasuk Pancung Soal


INDOJATIPOS.COM, Painan— Kepala Kepolisian Resor Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, MH memimpin serah terima jabatan Kapolsek Lengayang dan Kapolsek Pancung Soal, yang diselenggarakan di halaman Mapolres Pessel, Rabu (27/9/2023).

Adapun pejabat melaksanakan serah terima tersebut, Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, M, SH, M.Si kepada IPTU Faisal Safutra, SH, MH, sedangkan Kapolsek Pancung Soal AKP Dedi Antonis, SH kepada IPTU Ai Amar Faradhyba, S.Tr.K.

Dimana IPTU Gusmanto, M, SH, M.Si telah bertugas sebagai Kapolsek Lengayang selama 1 Tahun 2 bulan 13 hari terhitung mulai tanggal 30 Juni 2022 sampai dengan tanggal 13 September 2023.

Sedangkan AKP Dedi Antonis, SH telah bertugas sebagai Kapolsek Pancung Soal selama 1 Tahun terhitung mulai tanggal 14 September 2022 sampai dengan tanggal 13 September 2023.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Kapolres Pessel menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri.

“Kita berharap dengan pejabat baru dilantik menambah spirit baru yang lebih baik lagi,” tegas Novianto Taryono.

Terkahir kepada pejabat lama, Kapolres Pessel mengucapkan terima kasih setinggi – tingginya atas kerja keras loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Pessel. Kemudian kepada pejabat yang baru, Kapolres Pessel berpesan agar melaksanakan tugas sebaik – baiknya untuk bersama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Pessel pada khususnya.

Acara dilanjutkan pemberian salam ucapan selamat dan pisah sambut dilaksanakan di Aula Dharmalaksana Mapolres Pessel dengan di isi sambutan Kapolres Pessel dan Pejabat lama maupun baru, di akhiri dengan sarapan bersama sebagai wujud syukur acara berjalan lancar.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Laporan: Beng Siswanto
Editor/publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.