Ungkap Kasus Tabrak Lari, Satlantas Polres Kerinci Datangi Rumah Korban


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Dalam upaya pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lantas Polres Kerinci langsung mendatangi korban Laka Lantas tabrak lari di Desa Lawang Agung Kota Sungai Penuh, Jumat (29/9/2023)

Kegiatan tersebut Dalam rangka memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat, anggota unit Laka lantas Polres Kerinci Aipda Trio Piston, SH, MH langsung mendatangi korban laka lantas tabrak lari di rumah korban di Rt. 01 Lesung Air Desa Lawang Agung Kota Sungai Penuh.

Upaya yang dilakukan oleh anggota Unit Laka Lantas tersebut atas perintah Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Isnandar, SH, jadi korban tidak perlu datang lagi ke kantor kami akan berupaya untuk jemput bola agar proses Penyelidikan dan Penyidikan laka lantas berjalan cepat dan tepat dengan sasaran yang diinginkan.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

“Anggota unit Laka Polres Kerinci menyampaikan kepada orang tua korban agar menyerahkan kasus tabrak lari tersebut ke pihak Polres Kerinci guna mencari pelaku tabrak lari tersebut,”ucap Kanit Laka Trio Piston.

Ucapan terimakasih juga di ucapkan oleh orang tua korban kepada anggota unit laka sat lantas polres kerinci.

“Terima kasih kepada polres kerinci atas pelayanan yang cepat tanggap kepada kami, semoga pelaku tabrak lari bisa cepat bisa terungkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut,”ucapnya.(rco/hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.