BRI Cabang Sungaipenuh Dukung Karyawan Miliki Work Life Balance lewat Komunitas Olahraga dan Seni


INDOJATIPOS.COM— Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sungai Penuh, tak henti-hentinya terus mengukir berbagai prestasi melalui berbagai komunitas yang dimilikinya. Tak hanya di Dunia kerja saja, akan tetapi juga lewat komunitas seni dan olahraga.

Seperti yang terjadi pada akhir -akhir ini lewat komunitas sepakbola dan futsal, berbagai piala berhasil dikumpulkan dan diraih lewat beberapa kejuaraan yang telah diikutinya. Hendri Afriadi, Head Coach, dari Tim “The Briz” yang merupakan Komunitas sepakbola dan futsal BRI Cabang Sungai Penuh, dikonfirmasi menyampaikan bahwa saat ini di BRI Sungai Penuh telah mendorong karyawan untuk memiliki Work Life Balance melalui berbagai komunitas salah satunya komunitas Sepakbola dan Futsal.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Ini sebagai bentuk memadukan antara kerja dan hoby menjadi menyatu, sehingga menambah daya semangat dan kekompakan dalam kerja,” ujarnya.

Alhamdulillah sambung Hendri Afriadi, semenjak dibentuknya komunitas sepakbola dan futsal ini. Telah berhasil mengumpulkan berbagai piala dibeberapa perlombaan yang telah diikuti.

Seperti pada tim Futsal, berikut berbagai prestasi yang berhasil diraih yakni Juara 1 Fair Exco 2023 Juara 1 Vivo Cup 2023 Juara 1 Luxury Bauty Cup Juara 1 Angkatan 16 Semurup FC Juara 2 Forbuk Futsal Championship #1 2023 dam Juara 2 AFF Sempro FC Begitu juga tim Sepakbola BRI Cabang Sungai Penuh, juga berhasil sebagai Juara 1 Piala BRI Regional Office Padang 2022 dan Juara Trofeo PDAM Tirta Khayangan.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Kita berharap tak hanya sampai disini saja, insyaallah dengan kekompakan tim yang sudah sangat solid selama ini, akan terus untuk mengukir prestasi untuk mengharumkan nama BRI Cabang Sungai Penuh,” tegasnya.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh, Shaka Ajinugraha, mengungkapkan bahwa BRI yang dalam salah satu visinya menjadi Home to The Best Talent telah melakukan transformasi culture dengan mengubah suasana kerja menjadi lebih dinamis, inovatif, enerjik dan menyenangkan.

“BRI berusaha memberikan lingkungan kerja yang nyaman bagi para pekerja sehingga mereka bekerja dengan penuh semangat. Working at BRI has to be fun,” ucapnya.

Sebagai upaya peningkatan produktivitas pekerja, BRI juga berusaha menciptakan worklife balance dengan menghadirkan fasilitas – fasilitas untuk menyalurkan hobi, minat dan bakat pekerjanya salah satunya melalui Komunitas Olahraga.(cr)

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.