Fashion Butik Zaskia Sungkar resmi Buka Cabang di Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Grand Opening Zaskia Sungkar Kota Sungaipenuh Cabang ke 3 Dengan konsep Busana Muslimah yang modern sesuai tren masa kini.

Brand Zaskia Sungkar (ZS) sudah banyak di kenal dikalangan masyarakat Indonesia, karena sudah di rintis dari tahun 2013 oleh ibu kak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Pembukaan Cabang yang ke 3 di Sungaipenuh yang terletak di Jalan Muradi Sungaipenuh, Desa Koto Tinggi merupakan Pilihan yang sangat tempat, selain berada di pusat kota tentu mudah di jangkau oleh Customer.

Dalam berlangsungnya acara terlihat Zaskia Lover yang merupakan pelanggan Produk ikut meramaikan suasana, yang sekaligus mereka ingin bertemu langsung dengan Owner yang merupakan Artis ternama.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Ditengah acara berlangsung, dengan Surprise Onwer datang di tengah- tengah acara, sembari menyapa dengan Senyum manis ” Alhamdulillah akhir sampai di kota Sungaipenuh ” Ucap Zaskia dengan penuh kebahagiaan.

Zaskia Sungkar merupakan Owner “Butik ZS” dalam sambutan menyampaikan: Merasa sangat terharu dengan penuh kebahagiaan dapat mengembangkan Usahanya yang ke 3 kini hadir di kota Sungaipenuh.

Dengan Hadirnya Cabang disini dapat mempermudah Customer untuk mendapatkan Produk (menghemat ongkir) sehingga bisa datang langsung ke Toko melihat lebih lengkap produk – produk yang tersedia disini.

Store offline yang Zaskia Sungkar adalah store butik fashion yaitu brand ‘Zaskia Sungkar’ berkerjasama dengan Eva Muslimah.

Hadir grand opening, Ketua TP PKK Kota Sungaipenuh Herlina Ahmadi, Ketua DWP Winda, Rucita dan para Zaski Lover. Zaskia bersama Shireen Sungkar dijamu makan oleh owner Jhonnia Karaoke & Resto yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Desa Gedang, Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Masalllah, makanannya enak-enak Orang nya cantik, baik dan alamnya indah pokoknya heboh, top,” ucap Zaskia Sungkar saat diwawancara indojatipos.com.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.