Buka Cabang di Siulak, DR VEE Hadirkan Layanan Perawatan Wajah


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— DR VEE klinik perawatan wajah resmi buka cabang di Siulak, Kabupaten Kerinci beralamat jalan Raya Siulak Desa Koto Rendah, Kabupaten Kerinci, Selasa (10/10/2023).

Spesial Grand Opening DR.Vee Cabang Siulak dihadiri langsung dr Vivi Angraini, sejumlah owner butik, resto, serta warga Siulak Kabupaten Kerinci dan tamu dari Kota Sungaipenuh.

dr Vivi Anggraini mengutarakan, bisnis klinik kecantikannya ini bisa semakin mempermudah masyarakat yang berniat menjalani perawatan khususnya untuk warga Siulak, Semurup dan dari Kayuaro.

“Hari ini grand opening dr Vee cabang di Siulak. Jadi harapannya setelah ini sudah dibuka treatmentnya. Jadi warga Siulak silakan datang treatment, bahkan warga di luar Siulak juga silakan datang juga,” ujar dr Vivi Angraini.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

“Kita juga sudah buka reservasi dari beberapa hari lalu, jadi sudah mulai banyak yang treatment,” imbuhnya lagi.

Dia berharap klinik kecantikannya ini bisa semakin berkembang dan menjadi solusi bagi banyak pihak. dr Vee juga memberikan suvenir skin care bagi tamu yang hadir serta memberikan give away treatment gratis senilai Rp 500 ribu.

Yunike Mustika Komunitas Ibu Cerdar Indonesia (KICI) mengucapkan selamat grand opening dr Vee telah membuka cabang di Siulak.

“Semoga dr vee sukses dan perempuan-perempuan Kerinci Sungaipenuh cantik dan sehat,” ucap Yunike.

Niaty owner Jhonnia Karaoke & Resto juga mengucapkan selamat dr Vee Cabang Siulak. “Saya perwakilan dari Sungaipenuh, mengucapkan selamat atas grand opening dr vee klinik kecantikan cabang Siulak, dan cabang nya sudah dimana-mana. Pokoknya keren bangat. Aku pribadi menganggumi kak dr Vivi, orangnya pinter, hambel dan cantik,” ucap Niaty.(rco)

Baca Juga  690 Ribu Uang Perpisahan MTSN 1 Kerinci Dikeluhkan, Walimurid: Dimana Cari Uang, Kami Buruh Tani
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.