Bupati Adirozal Buka Seleksi Beasiswa Tahfiz Kerinci Cerdas Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Bupati Kerinci Adirozal, secara resmi membuka seleksi beasiswa Tahfiz Kerinci Cerdas untuk tahun 2023, yang dilaksanakan di Panti Asuhan Baitul Husna, Senin (23/10/2023).
Program ini bertujuan, untuk mendorong dan mendukung para pelajar yang berkomitmen dalam memperdalam hafalan Al-Quran. Beasiswa Tahfiz Kerinci Cerdas adalah inisiatif yang dicanangkan oleh Dinas Pendidikan Kerinci dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten Kerinci dan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat pendidikan agama di wilayah Kabupaten Kerinci.

Program ini memberikan kesempatan kepada para pelajar yang memiliki semangat memperdalam hafalan Al-Quran untuk mendapatkan dukungan finansial dan pembinaan khusus.
Seleksi ini terbuka bagi siswa-siswi dari jenjang pendidikan mulai dari tingkat SD hingga SMP. Kriteria pemilihan mencakup komitmen dalam mempelajari dan menghafal Al-Quran, prestasi akademik yang baik, dan rekomendasi dari lembaga pendidikan setempat. Bupati Adirozal dalam sambutannya menyampaikan bahwa harapan dengan adanya program beasiswa Tahfiz Kerinci Cerdas ini dapat memberikan motivasi dan penghargaan bagi para pelajar untuk memperdalam pemahaman dan hafalan Al-Quran.

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci

“Ini adalah langkah nyata dalam memperkuat pondasi keagamaan di masyarakat kita, serta menciptakan orang-orang hebat yang berkarir nantinya dengan hafiz qur’an,” ungkapnya.
Acara pembukaan seleksi beasiswa Tahfiz Kabupaten Kerinci Tahun 2023 yang digelar di Aula Panti Asuhan Baitul Husna, diikuti oleh sebanyak 972 peserta, dan dihadiri oleh para pejabat kementerian agama, dinas pendidikan serta kepala sekolah dan orang tua murid yang mendampingi. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.