Ngopi Bareng Komunitas Ojek, Kapolres Kerinci Ajaj Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian menggelar kegiatan Ngopi Bareng Bersama Komunitas Ojek Pangkalan, di halaman kantor Polres Kerinci, Selasa (24/10/2023).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Kerinci, Wakapolres Kerinci beserta Kabag Ops Polres Kerinci dan Komunitas Ojek pangkalan khususnya Komunitas Ojek pangkalan di Kota Sungai Penuh.

Kapolres Kerinci mengatakan, Ngopi Bareng Polri dengan Komunitas Ojek ini untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan semua kalang masyarakat. Harapannya dapat memperkuat hubungan baik antara Polri dengan semua kalang masyarakat, dan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Komunitas Ojek dalam menjaga harkamtibmas menuju pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

“Tujuan digelar kegiatan ini adalah untuk bertukar pikiran, terkait dengan situasi terkini, baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Komunitas Ojek dalam menjaga harkamtibmas menuju pemilu 2024 yang damai dan kondusif” Ujarnya.
Kapolres juga menyampaikan, bahwasanya kegiatan ngopi bareng ini, merupakan salah satu upaya menjaga tali silaturahmi.(adv)

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.