Simpan Sabu dan Ganja, Toke Sawit di Pessel di Tangkap Polisi


INDOJATIPOS.COM, PESSEL – Seorang Toke sawit YH (27) warga kampung Muara Gadang Barat, Nagari Muara Gadang Air Haji , Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan di bekuk polisi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja dan sabu, Rabu (25/10/2023) dini hari.

Kapolsek Linggo Sari Baganti, IPTU Hendra, SH.,MH menerangkan penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada terduga pelaku YH dicurigai mengkonsumsi narkoba.

“Dari laporan tersebut personil langsung untuk melakukan pengintaian di rumah terduga pelaku pada pukul 23.00 WIB,” ucap IPTU Hendra. Ia menuturkan, sekira pukul 00.30 WIB tepatnya di rumah pelaku di Rawang Bakuang Nagari Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan, Sumatera Barat tim Polsek Linggo Sari Baganti langsung melakukan penggrebekan. Saat digerebek pelaku YH sedang berada di dapur, serta mengamankan 3 orang yang juga berada didalam kamar pelaku.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

“Setelah dilakukan penggeladahan, ditemukan satu paket kecil narkoba jenis sabu dan satu paket kecil ganja kering beserta alat hisap,” jelasnya. Kemudian, pelaku beserta barang bukti di amankan dan dibawa ke Mako Polsek Linggo Sari Baganti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

IPTU Hendra menyampaikan, saat ini terduga pelaku hanya satu orang yaitu YH. untuk tiga rekan lainnya masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Pelaku dan 3 orang saksi dibawa ke Mapolres Pessel untuk di proses lebih lanjut dan dilakukan tes urin,” pungkasnya.

Laporan: Beng Siswanto
Editor/punlisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.