Polres Kerinci Gelar Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Polres Kerinci melaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K, Sabtu 28 Oktober 2023.

Adapun yang menjadi Komandan Upacara dalam peringatan Sumpah pemuda kali ini adalah KBO Intel Iptu Sugiarto dan diikuti oleh seluruh personel Polres Kerinci.
Kapolres Kerinci dalam amanatnya menyampaikan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan indonesia.

Lanjut Kapolres Kerinci, Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda-pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda-pemudi mendapatkan tempat terhormat di dalam pembangunan nasional.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Oleh karena itu, setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor. Ucap Kapolres Kerinci.

Mengakhiri upacara marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita, tutup AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.