HUT Kerinci Ke 65, Pj Bupati Asraf Himbau ASN Agar Bekerja Secara Profesional


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Dihari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kerinci Ke 65, Penjabat Bupati Kerinci, Asraf SPt, MSi mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Netralitas tersebut, khususnya dalam hal kebijakan, dan pelayanan kepada masyarakat. “Seluruh ASN, kita akan pastikan bekerja secara profesional, sesuai tugas dan fungsi,” ucapnya, (09/11/2023).

Menurut Asraf, ASN harus menjadi perekat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang agama, suku, ras, dan golongan.
Oleh sebab itu kata Asraf, dimanapun ASN bekerja, pelayanan yang diberikan harus dilakukan dengan baik dan netral, karena netralitas ASN menjelang pemilu 2024 akan sangat mendukung pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci

Dia juga akan meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk menindaklanjuti di instansi masing-masing, merujuk kepada Undang-Undang ASN yang melarang keterlibatan dalam politik praktis. Tak hanya persoalan netralitas, ASN lingkup Pemkab Kerinci juga diminta ikut menjaga situasi kamtibmas, agar tetap kondusif. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.