Pj Bupati Kerinci Asraf Ajak Insan Pers Bersinergi dalam Pembangunan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– PJ Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt, M. Si, didampingi Sekda Zainal Effendi menerima kunjungan silaturahmi sejumlah perwakilan wartawan Liputan Kerinci di ruang kerjanya di perkantoran Bupati Kerinci, pada Senin (13/11/2023).
PJ Bupati Kerinci Asraf, minta para Insan Pers Kerinci dan Sungai Penuh bersinergi dalam mendukung program pemerintah termasuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Setiap keberhasilan pembangunan dan program Pemerintah kabupaten Kerinci, harus bersinergi dengan media. Karena media lah yang akan menyampaikan pesan dari pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya. Dirinya berharap awak media yang liputan Kerinci untuk ikut mendukung program pemerintah kabupaten Kerinci. Selain itu juga diharapkan ikut memberikan rasa aman bagi masyarakat pada tahun Politik.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

“Kita berharap wartawan ikut memberikan rasa aman bagi masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024 mendatang,”ucapnya.
Sebelumnya, PJ Bupati Kerinci, Asraf, menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup pemerintah kabupaten Kerinci, di ingatkan untuk tetap menjaga Netralitas pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. “Seluruh ASN, kita akan pastikan bekerja secara profesional, sesuai tugas dan fungsi,” ucapnya.
Menurut Asraf, ASN harus menjadi perekat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang agama, suku, ras, dan golongan.
Oleh sebab itu kata Asraf, dimanapun ASN bekerja, pelayanan yang diberikan harus dilakukan dengan baik dan netral.

Karena lanjutnya, netralitas ASN menjelang Pemilu 2024 akan sangat mendukung pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Asraf juga akan meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk menindaklanjuti di instansi masing-masing, merujuk kepada Undang-Undang ASN yang melarang keterlibatan dalam politik praktis.
“Selain itu kami juga minta ASN lingkup Pemkab Kerinci juga diminta ikut menjaga situasi kamtibmas, agar tetap kondusif,” tandasnya. (rco)

Baca Juga  690 Ribu Uang Perpisahan MTSN 1 Kerinci Dikeluhkan, Walimurid: Dimana Cari Uang, Kami Buruh Tani
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.