Pemkot Sungai Penuh Peringati HKN Ke 59 Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh mengadakan upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun 2023, bertempat di Lapangan Kantor Walikota, Senin (13/11).

Upacara HKN ke 59 dihadiri dan diikuti, Forkompinda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala SKPD, Camat, Para organisasi profesi, Kepala RSU dalam wilayah Kota Sungai Penuh dan ASN lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Sekretaris Daerah Alpian, SE.,MM selaku inspektur upacara pada kesempatan tersebut membacakan Sambutan Menteri Kesehatan RI. Budi Gunadi Sadikin. Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Tak luput juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut membangun kesehatan, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Mari kita bangun bersama tubuh dan jiwa yang sehat dan kuat demi Indonesia emas 2045.

Pada peringatan hari kesehatan ke 59, Pemkot menyerahkan penghargaan open defecation free kepada 8 Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh dan penyerahan sertifikat akreditasi Rumah Sakit DKT dengan status Paripurna dan sertifikat puskesmas Kumun dengan akreditasi utama serta penyerahan juara lomba Dokter kecil.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.