Geger Penemuan Mayat di Kebun Sawit Nagari Sungai Sirah Kecamatan Silaut


INDOJATIPOS.COM, Pessel – Masyarakat Pesisir Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya di kebun sawit di Kampung Danau Betung, Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (20/11/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus mengatakan , Diketahui Wanita tersebut bernama Sriati (50) warga kampung Danau Betung Nagari Sungai Sirah, yang tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (18/11) malam.

Korban diduga mengalami gangguan jiwa, pergi sejak Sabtu malam dan ditemukan sudah tak bernyawa di kebun sawit oleh Fatmawati (48) dan Eti (45).

Kapolsek Lunang Silaut, AKP Advianus saat di konfirmasi mengatakan dari keterangan keluarga, bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan. “Keluarga menyampaikan, memang korban ada gangguan jiwa sudah sejak lama,” ucap AKP Advianus saat dihubungi via telepon, Senin (20/11) malam.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Ia menjelaskan, kronologis berawal sejak korban Sriati meninggalkan rumahnya pada Sabtu (18/11) hingga Senin tidak juga pulang kerumah keluarganya.

Pada Senin (20/11) korban ditemukan oleh Saksi Fatmawati dan Eti di kebun sawit Kampung Pasang Melintang, Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Silaut.

Saksi langsung melaporkan ke masyarakat bahwa ada mayat wanita paruh baya ditemukan di kebun sawit. Dari informasi tersebut, anggota Polsek bersama Babinsa, Wali Nagari serta Masyarakat turun ke TKP dan melakukan Evaluasi terhadap korban.

“Korban langsung di bawa kerumah Korban di Kampung Danau Betung Nagari Sungai Sirah dan dilakukan visum luar,” terangnya.

Advianus menuturkan, dari hasil visum luar tidak ditemukan tindakan kekerasan terhadap korban. kita tidak bisa melakukan autopsi karena keluarga menolak. “Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum dalam terhadap korban dan pihak keluarga bersedia membuatkan pernyataan secara tertulis,” pungkasnya.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Laporan : Beng Siswanto
Editor/Publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.