Kejari Sungaipenuh Gelar FGD Kerjasama Pelayanan Penerbangan Bandara Depati Parbo dengan PT ASI


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Kejari Sungai Penuh menggelar Focus Group Discussion (FGD) terkait kerjasama pelayanan penerbangan Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan maskapai penerbangan PT. ASI Pujiastuti Aviation.

FGD digelar Kamis (23/11/2023) bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Sungaipenuh.

Dalam FGD tersebut turut hadir Forkopimda, pemerintah kota sungai penuh, pemerintah kabupaten kerinci, dan Kepala Bandara Depati Parbo beserta tim.

Kejari Sungaipenuh Antonius Despinola SH MH mengatakan, bahwa FGD tersebut merupakan tindak lanjut dari pemerintah kabupaten kerinci dalam hal ini Dinas Perhubungan yang telah mengirimkan surat ke PT. ASI Pujiastuti Aviation perihal penawaran kerjasama pelayanan penerbangan dan surat tersebut telah dijawab oleh PT. ASI Pujiastuti Aviation yang pada intinya berminat untuk melayani penerbangan dngn rute Padang – Kerinci – Jambi – Kerinci – Padang.

Baca Juga  Partai NasDem Borong 2 Kursi DPRD di Dapil 3 Kerinci

“Didalam FGD tersebut antara pihak pemerintah kabupaten kerinci dan PT.ASI Pujiastuti Aviation sepakat untuk melakukan kerjasama ke tahap selanjutnya dan akan dilakukan diskusi lebih lanjut terkait dengan detail-detail yang diperlukan dalam persiapan baik pelaksanaan penerbangan tersebut yang rencananya penerbangan tersebut akan dimulai pada bulan Desember 2023,” jelas Antonius Despinola.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.