Jumat Curhat, Wakapolres Kerinci Ajak Masyarakat Tak Terpecah Belah Jelang Pemilu 2024


INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Program Jumat Curhat Polres Kerinci tersebut berlanjut, Kali ini menyambangi warga Desa Kebun Lima  Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, Jumat, (24/11/ 2023).

“Kita imbau masyarakat, senantiasa menjaga kekondusifan wilayah. Apalagi, sekarang ini jelang Pemilu 2024. Jangan sampai, ada potensi konflik yang bisa menyebabkan masyarakat terpecah belah,” ujar Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem.

Kata dia, jika ada potensi konflik, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan segera berkordinasi bersama Polisi Desa ataupun Bhabinkamtibmas. “Ataupun, Polsek terdekat. Kita siap menerjunkan personel dalam rangka tindaklanjut,” ujarnya.

Selain itu, personelnya dalam rangka memberikan rasa aman, khususnya masalah Kamtibmas. “Jaga senantiasa, situasi Kamtibmas khususnya di Desa Kebun Lima  agar aman dan kondusif,” tukasnya.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

Sesuai arahan Kapolda Jambi dan Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian agar jajarannya mengawal proses penyelengaraan Pemilu 2024, bersinergi bersama masyarakat di wilayahnya masing-masing. “Berikan informasi tepat, agar langkah pencegahan dan antisipasi bisa kita lakukan,” tutupnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.