Polres Kerinci Gelar Pengamanan Kantor Bawaslu Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Personel Polres Kerinci lakukan pengamanan objek-objek strategis terkait dengan Pemilu. Di antaranya Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kerinci. Jumat (24/11).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kabag Ops AKP Sampe Nababan menjelaskan pengamanan merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap objek-objek strategis terkait dengan Pemilu.

“Kami berharap, dengan adanya pengamanan yang ketat ini, masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam menyambut proses demokrasi yang akan datang,” ujarnya.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, personel Pam dilakukan secara dialogis berinteraksi dengan petugas Bawaslu. Mereka memberikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, terutama pada jam-jam rawan menjelang tahapan Pemilu 2024 yang akan segera berlangsung.

“Kita berharap pemilu ini berjalan dengan baik, dan semoga hasilnya mencerminkan kehendak rakyat Indonesia, Personel Polres Kerinci siap menjaga keamanan selama proses pemilu sampai pemungutan suara dan penghitungan suara, untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar,” pungkasnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.