Hadiri Syukuran, Manager PLTA PT.KMH Aslori Dukung Program Kerja Pj Bupati Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Manager Projects PLTA PT Kerinci Merangin Hydro (KMH) Bukaka Group Aslori Ilham Menghadiri Acara Syukuran Masyarakat Kerinci Atas Pelantikan Penjabat Bupati Kerinci Asraf S.pt.M.Si. Pada Sabtu (25/11/2023).

Acara Yang Bertempat di Lapangan Bola Kaki Daka Desa Sebukar di Hadiri Gubernur Jambi Alharis, PJ.Bupati Kerinci ,Mantan Wakil Bupati H.Ami Taher,DPRD Provinsi Jambi Kabupaten Kerinci,Ketua Tim Penggerak PKK,Unsur Forkopimda, Petinggi PLTA Kerinci Merangin Hydro SKPD, BUMD tokoh adat, tokoh Masyarakat,dan Tokoh agama ,Para camat dan Kades se-kabupaten Kerinci, dan Masyarakat Kerinci.

Dalam Kata Sambutan Pj.Bupati Asraf Dalam Kata Sambutan Menyampaikan Untuk Menjalankan Tugas Kita Tetap Berpedoman Pada Undangan-undang Yang Berlaku dan Berharap Kabupaten Kerinci dalam Keadaan yang Kondusif Saat Pemilu dan Menghadapi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci Tahun 2024.

Baca Juga  RS Pratama Segera Beroperasi, Pemkab Kerinci Siapkan 39 PPPK Termasuk Dokter

Selanjutnya Dalam Arahannya Gubernur Jambi Alharis Mengatakan Peran PJ Bupati Yang Baru di Lantik Wewenangnya Sama Dengan Bupati Definitif.

Dalam Menjalankan Tugas Pj.Bupati ini tidak Ada Bedanya dengan Bupati Lama dan Mempunyai Wewenang yang Sama dengan Bupati Definitif Untuk itu Mengajak Mari Kita Dukung Program Kedepannya dan Menambahkan juga Membuat Suasana Pemilihan yang akan datang Berjalan dan Lancar.”tutup Alharis.

Pada Kesempatan itu Manager Projects PLTA Kerinci Merangin Hydro Aslori Ilham Mengatakan Mari Kita Sambut Pemimpin Baru Kabupaten Kerinci Pj.Bupati Kerinci Asraf. “Alhamdulillah Mari Bersyukur dan Sambut Dengan Gembira Pemimpin Baru Kita dan Tentunya akan kita Dukung Program Kedepannya PJ.Bupati Asraf.”Ungkap Aslori.(rco/adv)

Baca Juga  Peduli Petani, Ezi Kurniawan Kembali Beri Bantuan Perbaikan Jalan Usaha Tani
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.