Wako Ahmadi Hadiri Malam Anugerah Lentera Muda Award Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri malam anugerah lentera muda award dan festival sastra dan bahasa Sungai Penuh Kerinci Tahun 2023, di Aula Hotel Mahkota, Minggu malam. (26/11).

Pada acara tersebut Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Perwakilan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia, memberikan penghargaan kepada 10 Tokoh Budayawan dan Sastrawan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci serta penghargaan lomba penulisan puisi dari berbagai kategori.

Walikota Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara Festival ini, dengan “membangkitkan sastrawan lokal Kerinci di kancah Dunia” merupakan tema yang sangat memotivasi kita untuk menjaga dan merawat secara serius kelestarian budaya lokal.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Momentum ini merupakan wahana yang strategis bagi generasi muda kita, untuk menggali warisan sejarah budaya, sebagai simbol komunikasi masyarakat Kerinci Tempo dulu.”Ujarnya
Lebih lanjut Walikota Ahmadi berharap komunitas lentera muda kerinci untuk terus melahirkan inovasi dan langkah- langkah strategis sehingga nantinya diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang cinta terhadap sastra lokal.

“Selamat kepada penerima award dan kedepannya melalui kegiatan ini semoga dapat membangkitkan minat, kreatifitas anak anak muda dan juga termasuk masyarakat untuk lebih mengetahui, melestarikan serta dapat mengembangkan seni dan budaya lokal. “Tutupnya (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.