Wakapolres Kerinci Pimpin Sertijab, Ini Kabag, Kasat dan Kapolsek yang Dilantik


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Kapolres Kerinci, AKBP Patria Rahardian diwakili oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 11 anggota kepolisian di lingkup Polres Kerinci yang digelar di Halaman Mapolres Kerinci, Selasa (28/11/2023).

Dalam amanatnya, Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Segeralah saudara menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna terwujudnya kebijakan-kebijakan yang diharapkan pimpinan, tunjukkanlah kinerja saudara bahwa saudara adalah orang yang berprestasi dan pilihan pimpinan polda jambi untuk mengemban tugas di polres kerinci,” ucapnya.

Kompol Samsu Bahri menambahkan, banyak karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Kerinci, baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan.

Baca Juga  Identitas Mayat di Sungai Jernih Terungkap, Ini Penjelasan Polres Kerinci

“Selamat atas promosi jabatan yang baru, pengalaman tugasnya diharapkan mampu sebagai motivasi bagi saudara untuk menjalankan tugas di masa yang akan datang. Kami ucapkan terima kasih atas pejabat yang lama selama bertugas di Polres Kerinci,” ujarnya.

“Terima kasih atas pengalaman jabatan yang beragam selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat, dan selanjutnya kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya melaksanakan pelantikan dan sertijab hari ini, tetap dampingi suami di Institusi Polri yang kita cintai ini sebagai pelajaran untuk mendukung karier suami dalam mengemban tugasnya sebagai insan bhayangkara,” tambahnya.

Di akhir amanat, dirinya berpesan tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas sehari-hari, selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh yang maha kuasa kepada saudara selama ini, hindari perpecahan diantara sesama anggota dan tingkatkan rasa kekompakan dalam hal yang positif guna kemajuan Polres Kerinci dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga  Ini Perkembangan Kasus 27 Sepeda Motor yang Ditangkap Polres Kerinci Melalui Jasa Pengiriman J&T Kargo

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat merubah image negatif masyarakat terhadap kinerja pelayanan polri sehingga mampu memberikan jaminan keamanan, ketertiban dan perlindungan ham sebagai wujud pertanggungjawaban polri terhadap publik. Marilah kita selalu berdo’a dan saling mendo’akan, semoga Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan limpahan rahmat dan karunianya kepada kita sekalian, sehingga dapat lebih sukses dalam tugas dimasa mendatang,” pungkas Kompol Samsul.

Berikut Pejabat Yang Baru Dilantik dan Sertijab;
1. AKP Masdanur, sebagai PS. Kabag Ren Polres Kerinci;
2. AKP MaizarDI, S.H.,M.H., sebagai PS. Kabag LOG Polres Kerinci;
3. AKP Very Prasetyawan, S.H., M.H., sebagai Kasat Reskrim Polres Kerinci;
4. AKP Edi Mardi Siswoyo, S.E., M.M., sebagai Kapolsek Danau Kerinci;
5. AKP Irgazali, S.E., sebagai Kasat Samapta Polres Kerinci;
6. IPTU Fajar Nugroho, sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Kerinci;
7. IPTU Nur Roskhin, S.E., sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Kerinci;
8. IPTU Rama Indra, sebagai PS. Kapolsek Kayu Aro;
9. IPTU Sumardi Somad. S.Sos., sebagai PS. Kapolsek Sitinjau Laut.
10. IPTU Sugiarto, sebagai PS. Kasi Propam Polres Kerinci;
11. IPTU Zulkasi, sebagai PS. Kasiwas Polres Kerinci.(rco)

Baca Juga  C Plano Bertipe-x, Dugaan Kecurangan Pileg di Gunung Raya Terkuak
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.