Ranperda APBD Tahun 2024 Disahkan Dewan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos) menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Kamis (30/11).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD, Lendra Wijaya dalam rangka Penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap Ranperda tentang APBD tahun 2024, Ranperda Kearsipan, dan Perizinan, serta Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kota Sungai Penuh Tahun 2024.

Dalam paripurna fraksi-fraksi Dewan menyetujui APBD tahun 2024 dan Ranperda Kearsipan serta Perizinan Berusaha Kota Sungai Penuh Tahun 2024.

Wawako antos menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama semua pihak, sehingga Raperda ini dapat disetujui dan disahkan.
“Ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras pansus DPRD Kota Sungai Penuh bersama tim asistensi pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah membahas rancangan peraturan daerah,” ujarnya.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Lebih lanjut Wawako Antos juga mengajak DPRD Kota Sungai Penuh untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai,tutupnya.
Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda Alpian SE, MM Staff Ahli, Asisten, Kepala SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh,(rco).

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.