Kapolsek DK Gelar Jumat Curhat di Pantai Pasir Panjang


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kapolsek Danau Kerinci AKP EDI MARDI SISWOYO,S.E,.MM bersama anggota melakukan kegiatan Jumat curhat (08/12/2023) yang bertempat di Pantai Pasir Panjang Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Acara jumat curhat tersebut dihadiri Kades Tanjung Tanah, Kades Dusun Baru Tanjung Tanah, Kades Simpang 4 Tanjung Tanah, Tokoh Masyarakt 3 Luhah Desa Tanjung Tanah dan Masyrakat Tanjung Tanah. Dengan Adanya Jumat curhat ini Kapolsek Danau Kerinci memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Karena saya baru menjabat sebagai Kapolsek Danau Kerinci, ijinkan saya memperkenalkan diri saya selaku Kapolsek, Saya menghimbau para Kades 3 desa tanjung Tanah untuk bekerja sama Dengan Polsek Danau Kerinci karena di simpang 4 Tanjung Tanah sering terjadi Keributan / Perkelahian antar pelajar”imbuhnya. “

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Saya selaku Kapolsek juga mengajak para kades untuk terus mengembangkan wisata yang ada di 3 Desa Tanjung Tanah untuk membantu UKM masyarakat dan saya juga akan membantu para kades untuk mengembangkan objek wisata yang ada di tanjung tanah”beber Edi Mardi

Terakhir, Kapolsek Edimardi mengajak mari semua kades untuk bekerjasama dengan Polsek Danau Kerinci dalam menjaga Kapolsek kantibmas di wilayah hukum polsek danau”tutup Kapolsek.

Terpisah, Alfazi selaku Tokoh masyarakat menyampaikan antusiasnya masyarakat dengan kehadirannya Kapolsek untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Kapolsek Danau kerinci mau turun langsung bertatap muka dengan kami, kami juga sangat merasa resah dengan seringnya terjadi perkelahian antar remaja saat jam pulang sekolah”ujarnya.

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci

“Saya berharap dengan Kapolsek Danau Kerinci untuk menerjunkan anggota polsek untuk ada di lokasi di jam jam pulang sekolah dan juga juga saran kepada kapolsek danau untuk bisa memberi himbauan para kades yang ada di daerah Danau Kerinci untuk membuat kegiatan Di Desa Masing masing seperti olah raga, pengajian untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan “pungkas Fazi.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.