Kasus Dugaan Aborsi AM Mulai Terkuak, Janin Talah Ditemukan Polisi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Kematian AM (20) seorang mahasiswi yang kuliah di satu kampus Kesehatan di Padang, asal warga Desa Kampung Tengah, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungaipenuh yang dinilai janggal. Kini mulai tekuak, satu persatu barang bukti telah ditemukan oleh kepolisian.

Polres Kerinci dikabarkan telah menemukan janin yang diduga kuat umur 4-6 bulan kandungan. Namun, belum diketahui dimana ditemukan janin tersebut.

Menurut informasi diperoleh dilapangan, pihak polres kerinci dikabarkan telah melakukan visum janin itu di RSU MHA Thalib Sungaipenuh pada siang Jumat (8/12/2023.

Kepala Bidang Pelayanan RSU MHA Thalib Sungaipenuh, Noveri dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada pihak Kepolisian datang ke rumah sakit siang tadi membawa janin tersebut untuk di visum.

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba

“Ya, tadi ada petugas kita melakukan visum janin itu. Janin berumur sekitar 6 bulan yang sudah meninggal, namun untuk jelasnya besok ada catatan medis di ruang IGD,” kata Noveri ketika dihubungi indojatipos.com, Jumat malam (8/12/2023).

Sementara Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Very Prasetyawan SH MH dikonfirmasi membenarkan, bahwa janin yang diduga orang tua AM telah ditemukan.

“Ya, sudah,” kata AKP Very, namun belum memberi penjelasan dimana janin itu ditemukan. “Nanti ada rilis oleh humas,” ujarnya.

Diketahui, kasus dugaan aborsi tersebut tentu ada pihak-pihak yang ikut membantu. Karena sebelumnya kasus aborsi pernah ditangani oleh Polres Kerinci pada beberapa bulan lalu, dan telah ditetapkan tersangka, termasuk orang membantu aborsi.(rco)

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.