Ratusan Koordinator Relawan HPK se-Kota Jambi Terbentuk, Raflis: Paizal Kadni Berpeluang Jadi DPR RI


INDOJATIPOS.COM, Jambi– H Paizal Kadni (HPK) Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Provinsi Jambi kian gencar menggarap basis-basis suara pemilih, setelah sebelumnya berkeliling di beberapa Kabupaten Kota di Provinsi Jambi, kali ini Paizal Kadni fokuskan penggarapan basis suara di Kota Jambi. Di Kota Jambi ini H Paizal Kadni telah merekrut ratusan koordinator untuk masing-masing Kecamatan dan kelurahan yang selanjutnya bertugas untuk membentuk simpul-simpul relawan pemenangan di tiap-tiap kelurahan sesuai dengan target yang direncanakan.

Sebagai koordinator untuk Kota Jambi dipercayakan kepada Raflis atau biasa dipanggil Bung Raflis.

Kepada indojatipos.com Raflis menyebutkan, Pergerakan HPK untuk Kabupaten/kota diluar Kerinci dan Sungai Penuh telah dimulai sejak beberapa bulan lalu, dirinya bergerak sampai ke Tanjabtim bersosialisasi membentuk dan koordinator relawan, dan alhamdulillah untuk Kota Jambi telah resmi terbentuk dan dikukuhkan.
Setelah diberikan kepercayaan dan amanah oleh pak Paizal, saya bersama kawan-kawan bergerak cepat untuk merekrut dan membentuk kordinator-kordinator untuk masing-masing kecamatan, dan alhamdulillah koordinator kelurahan se-Kota Jambipun telah terbentuk dan telah dikukuhkan oleh pak Paizal.
“Saya secara pribadi sangat berterima kasih atas kepercayaan dan amanah ini”. Ujarnya

Baca Juga  IWO Sesalkan Tindakan Sekretaris PN Sarolangun Usir Jurnalis saat Liputan Tahanan Kabur
FOTO: Timses HPK Bersama Koordinator Relawan di Kota Jambi Terus Begerak Hingga sampai ke RT..
FOTO: Timses HPK Provinsi Bersama Koordinator Relawan di Kota Jambi Terus Begerak Hingga sampai ke Tingkat RT.

“Selanjutnya kita bergerak mencari dan membentuk relawan sampai ke RT-RT yang ada di Kota Jambi,” ujar Raflis saat pertemuan dan pengukuhan seluruh Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan di Posko pemenangan Paizal di kediaman H. Ramli Taha di Kota Jambi Rabu (7 /12/2023) lalu.
Ketika ditanya media ini, kenapa Raflis begitu antusias dan siap all out untuk memperjuangkan Paizal Kadni, dirinya menyebutkan bahwa Paizal Kadni adalah sosok yang mapan, masih muda, jujur dan agamais.

“Pak Paizal itu masih muda, mapan, jujur, visioner, agamais dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, saya yakin jika beliau duduk nantinya di DPR RI bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Jambi, karena beliau juga sangat peduli”. Ungkap Raflis

Baca Juga  Muda, Tampan 10 Kader HIPMI Jambi Bakal Bertarung di Pilkada, 1 Diantaranya Ezi dari Kerinci

Selain itu, kata Raflis, Beliau maju dari Partai PKB, itu juga merupakan salah satu faktor pendukung, karena saya lihat di PKB tidak ada incumbent yang maju, sehingga para calon memiliki peluang yang sama, dan insya Allah saya yakin pak Paizal punya kans kuat”. Pungkasnya.
Setelah secara resmi terbentuk dan dikukuhkan, selanjutnya dilakukan pembekalan aplikasi digital perekrutan bagi para koordinator relawan yang nantinya akan diturunkan untuk merekrut relawan ditingkat kelurahan. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.