Uhang Adat & Tokoh Tanah Sekudung Sepakat Menangkan Paizal Kadni untuk DPR RI


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Ratusan tokoh masyarakat, uhang adat, tengganai ninik mamak tanah sekudung berkumpul di Rumah aspirasi H Paizal kadni di Siulak, Kerinci, Sabtu (16/12/2023)

Pada kesempatan tersebut mewakili keluarga besar H Paizal Kadni, hajat disampaikan oleh H Jarizal yang meminta dukungan penuh atas majunya anak jantan H Paizal Kadni sebagai calon DPR RI dari Partai PKB nomor urut 4 Dapil Jambi.

Kemudian, ketua lembaga adat Tanah Sekudung H Zainal Arifin Dpt menyerukan kepada seluruh masyarakat Tanah sekudung agar ikut serta berjuang memenangkan anak jantan tanah sekudung H Paizal Kadni yang saat ini maju sebagai caleg DPR RI dari PKB.

“Mari kito samo-samo berjuang agar anak jantan kito bisa duduk di DPR RI,. Jangan kito hanya berpangku tangan saja, jangan kito biarkan uhang baik,putra terbaik kito berjuang sendiri Sudah kewajiban kito ikut turun langsung dan menyampaikan kepada anak betino, anak kemenakan kito agar mendukung H Paizal Kadni. Supayo nyo jadi DPR di Pusat,” ujar Zainal Arifin.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

“Lah itu, lah siap galo kito ini,” ujar lagi Zainal Arifin, disambut dengan ucapan siaaaap oleh para hadirin yang hadir.

Sementara itu, Epaldi Dpt, yang merupakan perwakilan dari tengganai, sekaligus keluarga besar Siulak, secara tegas dan gamblang menyebutkan bahwa Sudah waktunya kito punya wakil di DPR RI.

“Sudah saatnyo kito punyo wakil di pusat, yang akan mengakomodir aspirasi kito selaku masyarakat Kerinci, Kalau dihitung jumlah DPT Tanah Sekudung, ado sekitar 80-an ribu lebih yang tersebar dari Siulak sampai ke Letter W Kayu Aro, itu merupakan modal yang cukup besar, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat Tanah Sekudung agar sama-sama membantu Paizal Kadni, supayo menang dan duduk di Senayan”

Baca Juga  MTsN 1 Kerinci Sebut Uang Perpisahan Hasil Musyawarah Komite

“Aku tanyo kayo kayo ini, para tengganai, ninik mamak tanah sekudung, apakah kayo-kayo ini lah siap nian nak berjuang?, dan secara serentak kembali terdengar, siaaap, pekik hadirin yang membuat ruangan aula menjadi bergemuruh, kalau sebanyak ini yang bergerak untuk Paizal Kadni, insya Allah kemenangan didepan mata,” ujar Epaldi.

Epaldi selaku atas nama keluarga, tengganai dumah, kami berharap dan minta tolong mari kito samo-samo bergerak menyampaikan kepada masyarakat agar pada tanggal 14 februari nanti memilih H Paizal Kadni,” pungkasnya.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.